////]]>

Tempat Pembuatan Umbul Umbul Kain di Semarang

Umbul Umbul Kain Semarang

Jasa Pembuatan Umbul Umbul Kain Semarang, Cetak Umbul Umbul Kain Semarang - Bossku lagi cari tempat pembuatan umbul umbul kain? mau umbul umbul kain yang dicetak atau umbul umbul kain yang disablon? nggak usah jauh-jauh Bossku, di tempat kita juga bisa. Mau desain, cetak atau sablon, kirim-kirim (ongkir yang bayar Bossku ya 😊), kita siap.

Umbul-Umbul-Kain-Semarang  

Pembuatan-Umbul-Umbul-Kain-Semarang

Bossku tertarik, mau pesan? Biar nggak repot-repot bingit, ..... pakai whatsapp aja, biar bisa tanya-tanya sama kirim-kiriman gambar.

Biar sama-sama enak, jelas, nggak miskomunikasi, kita mau tanya-tanya dikit Bossku :

  • Tema atau buat kegiatan apa?
  • Berapa ukurannya?
  • Berapa jumlahnya?
  • Desainnya sudah siap?
  • Mau bagaimana finishingnya?


Kali ini yang kita omongin umbul umbul tanpa jasa pasangnya Bossku, kalo mau pakai jasa pasang, baca yang ini ya : Umbul Umbul Semarang.


Bossku juga boleh kok tanya-tanya sama kita. Buat apa? biar ada input output-nya, jawaban dan pertanyaan dari Bossku merupakan input/masukan buat kita-kita, lalu kita kasih saran dan masukan juga buat Bossku, hasil/output-nya ya ..... Umbul Umbul Kain TERBAIK buat Bossku.

 

Kalo yang ini jasa layanan kita, khusus buat Bossku yang tertarik : Perusahaan Periklanan di Semarang.


Ini nomor telepon 📱 kita 081390181104 biar nggak begitu repot, bisa langsung lanjut whatsapp-an Bossku.

Cetak-Umbul-Umbul-Kain-Semarang

If ....... Bossku dari luar kota Semarang, mau dibikinin umbul umbul kain juga, don't worry ..... Bossku, langsung whatsapp kita aja, kita siap kirim-kirim kok.

Terima kasih Bossku, sudah mampir.


Posting Komentar

0 Komentar