////]]>

Jasa Pasang Umbul Umbul di kota Semarang

Umbul Umbul Semarang

Jasa Pasang Umbul Umbul Promosi Semarang, Pasang Banner Semarang - Biro Iklan Semarang menawarkan layanan jasa pemasangan umbul umbul (termasuk perizinan dan pajak) untuk membantu berbagai macam kegiatan promosi Anda di kota Semarang. Mulai dari promosi produk atau jasa, event skala lokal sampai event skala nasional, pembukaan gerai baru atau gerai cabang dan lain sebagainya.

Dalam rangka menawarkan jasa tersebut kami akan mengajukan beberapa pertanyaan seputar jasa pemasangan umbul umbul tersebut.


  • Kegiatan promosi atau event apa yang akan diselenggarakan? Pertanyaan awal yang biasa kami tanyakan, untuk melanjutkan ke pertanyaan berikutnya.
  • Dari bahan apakah umbul umbul yang akan digunakan? Ada 2 bahan yang kami tawarkan yaitu: kain dan MMT, jika bahan kain yang dipilih kami akan menggunakan bambu atau besi sebagai tiangnya. Apabila bahan MMT yang dipilih kami gunakan bahan besi yang dapat Anda lihat pada gambar atau foto di bawah.
  • Berapakah ukurannya? Ukuran dapat menyesuaikan dengan kebutuhan Anda, biasanya mulai dari 2 x 1 m atau 3 x 1 m.
  • Berapakah jumlah yang dibutuhkan? Jumlah dapat menyesuaikan dengan budget atau besar kecilnya skala event yang akan di adakan. 
  • Dimana saja titik lokasi pemasangannya? Anda dapat memilih sendiri titik lokasi pemasangan, biasanya kami juga bisa menyarankannya untuk Anda.
  • Berapa lama masa tayangnya? Dapat disesuaikan dengan berapa lama event yang akan Anda laksanakan, misalnya 1 minggu, 2 minggu dan seterusnya. 
  • Bagaimana dengan perizinan dan pajaknya? Kami siap membantu apabila Anda membutuhkan proses perizinan dan pajak sesuai keinginan Anda.
  • Materi desain umbul umbul sudah siap untuk dicetak? Kami akan bantu mendesainnya apabila belum ada desain. Lebih baik Anda mempersiapkan desainnya terlebih dahulu karena kemungkinan besar akan lebih sesuai dengan keinginan, mempercepat proses cetak dan pemasangan.


Berpengalamankah biro iklan kami? kalau berpengalaman mengapa banyak sekali pertanyaannya? Hanya Anda sebagai calon pelanggan kami yang bisa dan berhak menilai berpengalaman atau tidaknya biro iklan kami.


Kami akan sangat berterima kasih jika Anda mengunjungi weblog kami lainnya : Reklame di Semarang.


Bolehkah Anda mengajukan pertanyaan kepada kami? Tentu saja Anda boleh bertanya kepada kami. Apalagi menyampaikan semua keinginan Anda. Karena semua jawaban dari pertanyaan di atas, berbagai pertanyaan dan keinginan Anda merupakan informasi yang sangat berharga bagi kami untuk mengetahui apa saja yang menjadi kebutuhan dan keinginan Anda dalam pemasangan umbul umbul tersebut. Sehingga kami dapat memberikan saran dan masukan untuk kegiatan Anda agar lebih efektif, efisien dan tepat sasaran dalam mencapai tujuannya. Tentu saja dengan biaya pengeluaran yang terjangkau.


Mengapa Kami?

TIDAK HARUS KAMI, mengapa demikian? karena ANDA BERHAK untuk memilih mana yang sesuai dan tepat untuk memenuhi kebutuhan jasa pemasangan umbul umbul Anda. Namun jika biro iklan kami adalah pilihan Anda, ....... Kami ingin lebih mengerti ANDA, sehingga ....... Kami bisa memberikan yang TERBAIK untuk ANDA.

 

Kunjungi juga :
Perusahaan periklanan di kota Semarang untuk mengetahui jasa layanan kami lainnya.

Hubungi Kami di nomor telepon kantor : (024) 6582417 atau nomor telepon seluler (lebih fast response karena terhubung dengan whatsapp) : 081390181104, apabila kami yang Anda Cari.

Berikut adalah beberapa foto pemasangan umbul umbul pernah kami pasang :


Jasa-Pasang-Umbul-Umbul-Semarang

Jasa-Pasang-Umbul-Umbul-Pinggir-Jalan-Semarang

Pasang-Umbul-Umbul-Semarang

Jasa-Pasang-Banner-Semarang


Jika Anda dari luar kota Semarang tetapi ingin mengadakan kegiatan promosi di kota Semarang dengan menggunakan umbul umbul sebagai sarananya, jangan ragu-ragu untuk menghubungi, kami akan tetap membantu mewujudkannya agar kegiatan promosi Anda lebih efektif, efisien dan tepat sasaran sehingga tujuannya dapat tercapai .

Dan sebaliknya, jika Anda dari kota Semarang ingin mengadakan kegiatan promosi di luar kota Semarang, jangan ragu-ragu juga untuk menghubungi, karena wilayah kerja kami di banyak kota di provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Terima kasih sudah berkunjung.

Posting Komentar

0 Komentar