////]]>

Tempat Pembuatan Spanduk Kain di Semarang

Spanduk Kain Semarang

Printing Spanduk Kain Semarang, Pesan Spanduk Kain Semarang - Lagi cari tempat pembuatan spanduk kain, cetak spanduk kain, atau sablon spanduk kain di kota Semarang ini Bossku? santai sajah, di tempat kita juga bisa. Mau dibikinin desainnya, mau dicetakin atau mau disablonin, mau pake kirim-kirim (ongkir yang bayarin Bossku ya 😉), kita bisa.


spanduk-kain-semarang

pembuatan-spanduk-kain-semarang


Bossku minat, mau pesan? mau kita bikinin? telepon kita dulu aja ... pakai whatsapp, biar nggak repot-repot bingit, biar bisa tanya-tanya sama kirim-kiriman gambar. ok Bossku?

Biar sama-sama enak, jelas, nggak miskomunikasi, kita mau tanya-tanya dikit Bossku :


  • Apa tema atau kegiatannya?
  • Mau berapa ukurannya?
  • Mau berapa jumlahnya?
  • Apa desainnya sudah siap?
  • Mau bagaimana finishingnya?


Ini yang kita omongin spanduk kain tanpa jasa pasang Bossku, kalo mau yang umbul umbul kain, baca ini ya : Umbul Umbul Kain Semarang.


Bossku kalo mo tanya-tanya sama kita boleh juga kok. Sebab, semua jawaban dan pertanyaan dari Bossku jadi masukan buat kita-kita waktu bikin spanduknya. Kita jadi tau Bossku pengennya spanduk yang seperti apa, sehingga hasil akhirnya ya ... Spanduk Kain TERBAIK buat Bossku.


Kalo yang ini jasa layanan kita, spesial buat Bossku yang tertarik : Perusahaan Periklanan di Semarang.


cetak-spanduk-kain-semarang


Ini nomor telepon 📱 nya 081390181104 biar nggak begitu ribet, biar bisa kita lanjut whatsapp-an Bossku.

Jika ....... Bossku dari luar kota Semarang, mau pesan, mau dibikinin spanduk kain juga, Don't Worry ... Bossku, langsung whatsapp-in kita aja, ntar kita bikinin, selesai cetak, kita kabarin, kita packing, ciyus kita kirim deh barangnya ke alamat pemesanan, ok?

Terima kasih sudah mampir Bossku.

Posting Komentar

0 Komentar