////]]>

Safety Sign Proyek PT Waskita Beton Precast Tbk

Safety Sign Semarang

Pembuatan Safety Sign Semarang, Safety Sign Proyek Semarang - Hadir di kota Semarang ini untuk membantu Anda dalam pembuatan  safety sign atau rambu k3 dari berbagai bentuk dan bahan. Kali ini PT Waskita Beton Precast Tbk telah mempercayakan kepada kami dalam pembuatan safety sign atau rambu-rambu k3 tersebut, untuk proyek yang sedang dikerjakan.

 

Untuk bentuk dan macamnya dapat Anda lihat di bawah ini, sedangkan bahan yang digunakan ada 2 (dua) yaitu: bahan kain untuk bendera karena bahan dari kain tersebut lebih tahan lama dan mudah dicuci, yang satunya bahan dari MMT, karena harga yang lebih terjangkau, mudah pemasangannya di lokasi proyek serta apabila rambu-rambu tersebut rusak mudah sekali untuk dibuat kembali


Berikut adalah dokumentasi safety sign tersebut:

safety-sign-logo-utamakan-keselamatan-dan-kesehatan-kerja

bendera-PT-Waskita-Beton-Precast-Tbk

safety-sign-gunakan-alat-pelindung-diri

safety-sign-awas-bahaya-dari-atas

safety-sign-awas-manuver-loaders

safety-sign-awas-bahaya-terjepit

safety-sign-jagalah-kebersihan

safety-sign-gunakan-body-harness

safety-sign-parkir-mundur

safety-sign-dilarang-melintas

safety-sign-dilarang-parkir


Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan, pembuatan dan pemasangan safety sign atau Rambu Kesehatan, Keselamatan dan Kesejahteraan (K3) seperti gambar di atas, atau produk-produk yang lainnya, serta cara pemesanannya. Anda dapat menghubungi kami di nomor 081390181104 atau (024) 6582417 untuk mendapatkan informasi tentang produk dan penawaran yang menarik serta pelayanan yang maksimal.

 

Posting Komentar

0 Komentar